Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Purwokerto

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • TAMARIND FLAVOURS ( PERASA ASAM JAWA)
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

TAMARIND FLAVOURS ( PERASA ASAM JAWA)

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
100 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
331 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV. KITACHEM EKASEDJATI Indonesia Specialty Chemicals
Phone: 08567288845.
Kami adalah supplier bahan kimia spesial untuk industri polymer, plastik, karet, elastomer, resin, paint/ ink, tinta sablon, pigment atau pewarna, stearamide, erucamide, oleamide, metallic stearate, lubricant.
WhatsApp and Telegram 081328854445.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail TAMARIND FLAVOURS ( PERASA ASAM JAWA)

Kami menjual bahan perasa tamarin atau biasa disebut ASAM JAWA atau disebut dengan FLAVOURS khusus untuk industri minuman ( beverage) dan untuk industri makanan ( food) Bahan perasa FLAVOURS ini adalah food grade, jadi aman jika di konsumsi, aman di makan dan aman jika diminum. Untuk industri kebutuhan anda. Hubungi sales marketing kami, jika anda hendak melakukan pembelian atau order. Telephone: 087821111445 atau 08567288845 PERASA Asam jawa, asam atau asem adalah sejenis buah yang masam rasanya; biasa digunakan sebagai bumbu dalam banyak masakan, makanan dan industri minuman. Berfungsi sebagaii perasa atau penambah rasa asam dalam makanan, misalnya pada sayur asam atau kadang-kadang kuah pempek. Atau perasa pada minuman.
Tampilkan Lebih Banyak